Life Management


Life Management atau Manajemen Kehidupan adalah sebuah tata kelola hidup dan kehidupan kita yang memberikan efektifitas dan efisiensi hidup sehingga mampu memberikan kebahagiaan dunia dan akhirat kelak.

Ada lima hal penting yang perlu kita kelola dalam Manajemen Kehidupan yang saya sederhanakan dan rumuskan menjadi sebuah singkatan SHM-BU. SHM-BU adalah sebuah rumusan sederhana tentang Manajemen Kehidupan yang meliputi:

Soul Management,
Heart Management,
Mind Management,
Body Management dan
Universe Management. 

Kelima hal penting dalam Manajemen Kehidupan ini sangat erat berkaitan dengan yang lainnya. Sehingga dibutuhkan pemahaman dan kesadaran yang mendalam dalam mendapatkan hikmah dan ilmu yang terkandung dalam Manajemen Kehidupan ini.

Life Management ini adalah sebuah rumus kehidupan yang dapat digunakan sebagai salah satu sarana mudah dalam mendapatkan hikmah dan pelajaran hidup sehingga kehidupan yang kita jalani tidak merusak atau merugikan diri kita, orang lain, maupun dunia secara umumnya.

Kehidupan yang terkelola dengan baik akan memberikan keamanan, kenyamanan dan kebahagiaan hidup tidak hanya di dunia namun juga diharapkan dapat memberi kebahagiaan di akhirat kelak.

Artikel Lain:

Manajemen Kebahagiaan

Total Life Management

Manajemen Efektif dan Efisien




Buku satu-satunya yang menggabungkan ilmu Manajemen Dasar dengan Manajemen Kehidupan Alam yang ditulis oleh Master of Marketing Management dari Universitas Trisakti Indonesia.

SANI BOOK SERIES:
KLIK!!!

Comments

Popular Posts