SANI Rent Master Business Plan

Sebenarnya sudah lama hasrat dalam diri terpendam untuk membangun brand nama sendiri.
Brand ini tentunya melalui banyak faktor pemilihan dan pengalaman yang telah dilalui selama mengelola sendirian usaha Car Rental sejak tahun 2007 yang dimulai dari rumah sendiri. 

Sebuah brand SANI ingin saya lahirkan dan kembangkan sesuai dengan hati nurani dalam diri. Sebuah brand yang mencerminkan secara total harmonisasi dan keseimbangan hati yang tulus demi impian dan cita menjadi manusia yang bermanfaat dan lebih baik secara terus menerus.

IDE Logo SANI sendiri secara tiba-tiba lahir pada hari Jumat di sebuah tol Jakarta Merak yang menggabungkan planet-planet menjadi sebuah kesempurnaan dan harmonisasi yang bergerak sesuai orbit Ilahi.

Harmonisasi dan keseimbangan ini dibutuhkan dalam setiap aktifitas usaha agar mendapatkan kesuksesan dan kebahagiaan menuju jalan yang lebih baik di masa depan. 

Form BSD to the World...


Untuk tahap awal SANI Rent akan berfokus utama pada Rental Mobil bulanan khusus area BSD City.

Untuk itu nama website awal dinamakan: www.Sani-Rental.com 



SANI Brand akan dibagi dalam 5 Tahap Pengembangan yaitu:

  1. SANI Rent Tahap Perkenalan. Tahap ini brand SANI mulai diperkenalkan kepada konsumen yang setia dan terdekat. Tahap perkenalan ini, dimulai di wilayah BSD City sebagai wilayah yang sudah terstruktur dan terkelola dengan baik. Waktu yang dibutuhkan untuk tahap perkenalan ini berkisar antara 1-2 tahun.
  2. SANI Rent Tahap Pertumbuhan. Tahun ke 3 tahun - 5 tahun.  
  3. SANI Rent Tahap Perkembangan. Tahun ke 5 tahun - 10 tahun.
  4. SANI Rent Tahap Mature. Tahun ke 10 - 20.
  5. SANI Rent Tahap Kontinuitas. Tahun ke 20 - .....

SANI Rent pada tahap perkenalan  (Introduction Point) akan berfokus pada Rental Mobil Bulanan dengan Self Drive System yang dikelola langsung oleh saya sendiri.












Comments

Popular Posts