Afirmasi Positif yang Menenangkan Hati

Untuk menenangkan hati dan membuat proses keyakinan semakin terbangun, maka ada beberapa kata-kata yang sebaiknya sering kita afirmasikan secara berulang-ulang setiap hari. Adapun afirmasi tersebut diantaranya, bisa kita ucapkan dalam hati seperti:

Diawali dengan ucapan "Terima kasih" Ya Tuhan....:
  • "Saya Tenang"
  • "Saya Yakin"
  • "Saya Sehat"
  • "Saya Ikhlas"
  • "Saya Sabar"
  • "Saya Mencintai" (Bayangkanlah, orang yang anda cintai)
  • "Saya Dicintai"
  • "Saya Memaafkan" (Bayangkanlah, orang-orang yang pernah anda lukai)
  • "Saya Dimaafkan"
  • "Saya Dermawan"
  • "Saya Kaya dan Sejahtera" (Bayangkanlah semua keinginan anda terkabul)
  • "Saya Bahagia" 
  • "Saya Membahagiakan"
  • "Saya Dibahagiakan"
  • ..................(isilah dengan kalimat anda sendiri yang positif)
  • "Saya Tawakkal"
  • "Saya Ikhlas"
  • "Saya Beruntung"
  • "Saya Berubah"
  • "Saya Bahagia".....(saat mengucapkan kata bahagia tersenyumlah dan bayangkan anda berada dalam suasana yang membahagiakan)


Jika sudah dihafalkan, maka ucapkanlah seolah-olah hal tersebut benar-benar kita inginkan dan benar-benar telah terjadi.

Anda bisa melakukan berbagai improvisasi agar tulisan afirmasi ini, benar-benar masuk ke alam bawah sadar kita. 

Jika, anda telah melakukannya berulang-ulang setiap hari dan telah menjadi kebiasaan (alat zikir) maka perhatikanlah diri anda dan sekeliling anda, biasanya akan berubah sedikit demi sedikit sesuai dengan afirmasi positif anda yang anda sebarkan ke seluruh alam semesta.


Comments

Popular Posts