Memulai Bisnis Beternak Mobil

Memulai usaha beternak mobil, bisa kita mulai dengan hanya 1 unit mobil terlebih dahulu. 1 unit mobil ini, bisa kita dapatkan dari mana saja, namun cobalah terlebih dahulu dari milik kita sendiri. 

Jika kita tidak memiliki unit mobil yang bisa kita ternakkan bisa kita mulai dengan meminjamnya ke IMF. IMF adalah singkatan dari Istri, Mertua atau Family umumnya. Namun, saya sarankan lebih baik ke keluarga yang paling dekat dan yang paling kita dapat andalkan baik dalam suka maupun duka. Mengapa? karena dalam setiap proses perjuangan, nantinya akan banyak kendala yang akan kita hadapi.

Setelah memiliki unit mobilnya, mulailah mengembang biakkan ternak mobil kita ini. Untuk membayar biaya unit mobil kita ini, maka mobil kita ini kita sewakan kepada orang-orang yang membutuhkan mobil baik untuk keperluan keluarga maupun untuk keperluan usahanya.

Jadi, mobil kita yang 1 unit tadi sudah dapat menjadi ternak "sapi perahan" yang menghasilkan. Untuk mengembang biakkannya lagi, maka kita membutuhkan mobil-mobil lainnya. Untuk itu kita membutuhkan kepercayaan agar ada banyak orang yang bersedia menitipkan kendaraan kepada kita.

Jika sudah banyak yang bersedia menitipkan kendaraannya pada kita, maka otomatis jumlah "ternak mobil" kita akan semakin banyak jumlahnya. 

Karena mobil sudah ada banyak yang kita miliki, maka kita sudah dapat memulai usaha kita dengan menjadikan unit-unit ternak mobil kita menjadi unit-unit "sapi perahan" kita.

Dan dari sinilah kita memulai usaha ternak mobil kita....

Mulailah menyewakan ternak mobil kita.....


Comments

Popular Posts