Manfaat Penting dalam Pemasaran dari Rumah (Marketing from Home)


6 Manfaat Marketing from Home:

  1. Effective. Pemasaran yang dilakukan dari rumah dengan menggunakan online marketing, dapat menjangkau pelanggan yang sesuai dengan target kita. Efektifitas ini sesuai dengan kata-kata yang menjadi acuan pencarian pada Google Search Engine atau mesin pencari lainnya. Dalam hal ini, setiap kali orang memikirkan tentang kata "rumah bisnis" maka yang tampil adalah RumahBisnisIndonesia.com yang memang memfokuskan diri dalam membantu dalam pengembangan bisnis-bisnis yang dimulai dari rumah. 
  2. Efficient. Marketing from Home sangat efisien dalam hal biaya. Biaya yang dikeluarkan sangat murah dan hemat. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan dalam melakukan strategi pemasaran online. Begitu juga ada banyak situs online yang menyediakan iklan gratis bagi produk dan jasa kita. 
  3. Easy Transaction. Marketing from home memudahkan kita dalam bertransaksi bahkan tanpa perlu bertatap muka. Sering kali saya melakukan transaksi tanpa bertatap muka secara langsung dengan orang yang menggunakan jasa rental mobil yang saya kembangkan. Kebanyakan pelanggan memberikan kepercayaan yang tinggi kepada usaha yang berbasis online dan juga yang telah memiliki nama yang baik dalam bisnis online marketing. 
  4. Easy Controling. Pemasaran dari rumah dapat lebih mudah dalam pengawasan terutama dalam menganalisa statistik pelanggan kita. Umumnya banyak program yang dapat membantu kita dalam menganalisa jumlah pelanggan yang telah mampir ke dalam situs online kita. Misalnya dalam situs blogger dan google ada feature yang memungkinkan kita dalam menganalisa traffic yang masuk ke dalam situs kita dan kata-kata kunci mana yang menjadi tujuan pelanggan kita.
  5. Easy Development. Pemasaran dari rumah mudah untuk dikembangkan dalam hal manajemen dan komunitasnya. Manajemennya bisa kita kelola sendiri dan komunitasnya bisa berkembang dengan membuat berbagai group pada sosial media yang ada seperti Facebook, Twitter, Blogger, Google+, Youtube dan lain-lain.
  6. Time Freedom. Marketing from home, memberikan kepada kita kebebasan dalam mengatur waktu. Karena saya Islam, maka waktu shalat adalah yang utama, karena tujuan utama hidup adalah untuk mengabdi kepada Tuhan Sang Maha Pencipta. Untuk itu saya sangat membutuhkan kemerdekaan dalam mengelola waktu. 

Comments

Popular Posts