Liburan di BSD City

Saatnya liburan, saatnya menikmati waktu bersama keluarga dan membahagiakan mereka...

Untuk anda yang ingin menikmati liburan di BSD City, ada beberapa tempat yang menarik dan dapat memberikan kebahagiaan bagi anda dan keluarga...beberapa diantaranya adalah:

Teras Kota BSD
Teras Kota BSD adalah sebuah mall yang berisi berbagai tempat makanan yang bisa dinikmati di teras-teras mallnya. Letaknya yang berada di tengah kota BSD dapat dijangkau dengan mudah melalui tol JKT BSD. Dalam mall ini ada berbagai jenis makanan seperti  SariBanon yang khas Indonesia dengan makanan khas nasi goreng hijaunya. Ada juga American Hamburger atau AH restaurant, ada Solaria, ada makanan khas India dan juga ada Starbucks coffee, cuppa coffee dan Bengawan Solo coffee. Di lantai atas ada arena bermain anak dan juga gedung bioskop Blitzmegaplex. 

Ocean Park BSD
Adalah wahana air yang cocok untuk seluruh keluarga. harga masuk untuk hari senin lebih hemat dari biasanya sekitar 30.000 saja. Wahana ini memiliki sungai-sungai kecil yang bisa kita kelilingi dengan ombak-ombak buatannya.

BSD Square
Air BSD Square
Di BSD Square terdapat berbagai restoran yang sudah cukup dikenal seperti KFC, SOLARIA, J.Co Donuts, Hoka-Hoka Bento dan lain-lain. Jika ingin ke tempat ini, datanglah pada malam hari, karena setiap malam ada live music yang siap memanjakan telinga anda dan keluarga.

ITC BSD
Jika ingin menikmati liburan sambil berbelanja yang murah meriah, datanglah ke ITC BSD. Disini harga yang ditawarkan cukup murah seperti Jam Tangan, Kaca Mata dan Furniture yang berada di lantai dasar. Untuk arena bermain ada di lantai paling atas.

BSD Plaza
Untuk menikmati makan siang datanglah ke BSD Plaza khususnya di Djamal Portal untuk menikmati Seafood yang benar-benar enak dan selalu disajikan selalu dalam keadaan panas. Untuk menikmati film, bisa anda nikmati di lantai atas, atau jika ingin membeli peralatan elektronik yang cukup murah untuk keperluan keluarga bisa mengunjungi Glodok Eleketronik yang ada di lantai 2. Di tempat ini sering diberikan hadiah gratis dan makanan atau minuman yang juga gratis bagi setiap konsumennya.

Plaza Cordoba
Jika anda ingin menikmati makanan Pempek yang murah meriah namun enak, atau ingin jajanan yang murah meriah...datanglah ke Plaza Cordoba Nusa Loka BSD. Tempatnya memang kurang strategis namun untuk harga yang hemat dan rasa yang enak sudah sesuai dengan nilai yang didapatkan. Nah, sebelum ke lokasi ini ada sebuah warteg yang bernama Warteg Bahari yang selalu ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan masyarakat karena harga yang sangat murah, tempat lumayan nyaman dan lokasi yang bersih. Jangan coba-coba datang pada saat jam makan siang...dijamin antri...!!!

Taman Kota
Di taman kota bsd ini, bisa anda nikmati di pagi hari. Terutama sangat cocok bagi anda yang senang dengan udara yang segar sambil menikmati olah raga pagi. Di sekitar taman ini ada juga berbagai makanan atau jajanan yang murah meriah cocok untuk anda dan keluarga menikmati pagi hari dengan suasana yang segar dan sehat.



Comments

Popular Posts