Tempat Wisata Malam Terbaik di Serpong

Jika anda menginginkan berwisata semalam di tempat terbaik di Serpong bersama keluarga, cobalah mengunjungi tempat-tempat ini...

Jika anda dari Airport atau dari Jakarta yang terdekat yang bisa anda kunjungi adalah LIVING WORLD Entertainment Center yang berada tepat di tengah ALAM SUTERA.

Disini anda bisa menikmati view melihat seluruh wilayah Serpong dengan berada tepat ditingkat paling atas Gedung LIVING WORLD. Di LIVING WORLD sangat banyak memberikan sensasi makanan dengan model "downtown walk" dan dikenal sbg The BIGGEST Home Living Center dengan adanya Ace Hardware dan sebagai the Best Eat-tertainment Center di Serpong. 

LIVING WORLD Alam Sutera Serpong
Di seberang LIVING WORLD ada The Flavour Bliss yang juga menyajikan beragam jenis makanan dengan suasana outdoor. Sebaiknya anda mengunjungi tempat ini di malam hari, karena akan terasa romantis dengan beragam lampu yang redup bercahaya namun indah dipandang mata...

Sensasi makan di luar ruangan memang berkembang pesat di area Serpong karena cuaca Kota Serpong yang cukup bersahabat. Beberapa lokasi makan suasana outdoor di Serpong lainnya yaitu di SUMMARECON MALL Serpong dan TERASKOTA BSD City. 


Di Mall ini menyajikan suasana makan menjadi sebuah petualangan tersendiri dengan konsep the Food Adventure....jadi seolah-olah anda diajak berpetualang dalam menikmati makanan anda....

Adapun di TerasKota BSD anda juga dapat menikmati makanan di luar ruangan terutama di teras-teras restoran yang disediakan untuk pengunjung. Datanglah setiap malam sabtu atau malam minggu karena selalu disajikan LIVE MUSIC di luar ruangan antara Mall dan Hotel Santika BSD.

Kebanyakan mall-mal yang ada di Serpong memang lebih nyaman dinikmati di luar ruangan (outdoor) karena cuaca Serpong yang bersahabat.

Selamat menikmati malam yang indah di Serpong bersama keluarga dan orang-orang dekat di hati anda...


Comments

Popular Posts